Berita Duka: Ayah Sammy Simorangkir dan Sari Simorangkir Meninggal Dunia
Sumber: Kolase Foto Instagram (@sammysimorangkir, @sarisimorangkirofficial) dan Facebook (@sarisimorangkirofficial)

News / 6 August 2024

Kalangan Sendiri

Berita Duka: Ayah Sammy Simorangkir dan Sari Simorangkir Meninggal Dunia

Claudia Jessica Official Writer
865

Penyanyi kakak beradik Sammy Simorangkir dan Sari Simorangkir tengah berduka. Ayahnya, Doli Natulup Simorangkir, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar duka ini disampaikan Sammy melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan kesedihannya yang mendalam dan merasa semua ini masih seperti mimpi.

"Terimakasih papa sayangku. Jaga kami dari surga ya pa," tulis Sammy dalam Instagram Stories-nya pada Selasa (6/8/2024).

 

BACA JUGA: 9 Cara Orang Kristen Mengenang dan Menghormati Pasangan yang Meninggal Lebih Dulu

 

Penyakit yang menyebabkan meninggalnya ayah Sammy belum diketahui secara pasti. Namun, Sammy yang memiliki nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir tersebut menyebutkan bahwa ayahnya sempat mengalami masa-masa kritis di rumah sakit.

"Doakan papa kami ya teman-teman. Papa kami lagi dalam keadaan kritis. Biarlah Tuhan yang peluk papa," ungkap Sammy.

Pelantun lagu "Tak Bisa Mencintaimu" ini sangat terpukul dengan kepergian ayahnya dan merasa seperti mimpi.

"Beberapa bulan terakhir kita sama-sama terus ya, pa. Masih kayak mimpi, Pa. Jagain anak bungsumu ini dari surga ya, Pa," tulis Sammy dalam unggahan Instagram Storiesnya lagi.

Gambar: Instagram Story Sammy Simorangkir (sammysimorangkir)

Sammy juga berjanji akan menjaga ibundanya dengan baik.

"Pa.. sudah sehat lagi ya, Pa? Biar aku jaga mama ya, Pa," sambungnya lagi.

Viviane, istri Sammy Simorangkir, juga menyampaikan bahwa mendiang ayah mertuanya itu akan dimakamkan pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Dalam keterangannya, Viviane mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa yang diberikan oleh teman-teman dan kerabat.

Sejumlah kerabat dan selebriti turut menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian ayah Sammy. Salah satunya adalah Gisella Anastasia, yang juga membagikan rasa dukanya melalui Instagram Stories.

Gisel mengutip Firman Tuhan dari 2 Korintus 4:7 dan mengucapkan, "REST IN LOVE, OPUNG DOLI SIMORANGKIR."

"Sudah sembuh sempurna ya, Pung. Sungguh hidup Opung sudah menjadi kesaksian yang luar biasa buat kehebatan dan kebaikan Tuhan," tulis Gisel.

 

BACA JUGA: 16 Ayat Alkitab Penghiburan Bagi yang Kehilangan Orang Terkasih

 

Selain Sammy, Sari Simorangkir, kakaknya, juga mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sang ayah. Dalam unggahannya, Sari menuliskan pesan menyentuh untuk ayahnya yang telah berpulang.

"Papa sudah tidak sakit lagi, Papa bahagia selamanya. Love you so much papa hasian."

Gambar: Instagram Story Sari Simorangkir (@sarisimorangkirofficial)

Di tengah duka yang dirasakan, kiranya keluarga serta kerabat yang ditinggal mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

Kepergian bukanlah akhir, melainkan awal dari kehidupan kekal bersama Bapa di surga. Kiranya damai sejahtera Kristus menyertai keluarga yang ditinggalkan oleh Doli Simorangkir, memberikan ketenangan dan pengharapan di masa-masa sulit ini.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami